Grand New Veloz dan Grand New Avanza Mobil Keluarga Anda

Grand New Veloz dan Grand New AvanzaGrand New Veloz dan Grand New Avanza,-
Grand New Veloz dan Grand New Avanza merupakan mobil kebanggaan keluarga yang harus segera anda miliki, Karena Interior toyota semakin mewah dengan suguhan extra lux dan memang pantas menjadi mobil idaman untuk keluarga anda. Aksesoris dari Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang serba mewah sudah siap disuguhkan untuk membawa keluarga besar anda menempuh perjalanan jauh sekalipun tanpa harus merasakan lelah ketika didalamnya, yang anda rasakan hanya ada rasa nyaman dan menyenangkan. Tempat duduk bisa anda atur dengan leluasa karena tata letak yang cukup longgar, dan ini akan membuat perjalanan jauh sekalipun akan terasa menyenangkan. Dilengkapi hembusan udara segar dari “air conditioner”, dijamin orang-orang seisi mobil akan merasakan sensasi nyaman dan tidak akan mau bangun sebelum sampai pada tempat tujuan.

GRAND NEW VELOZ

Grand New Veloz

INTERIOR GRAND NEW VELOZ

Interior Grand New Veloz


Toyota Avanza Veloz atau Grand New Veloz 2015 adalah Mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle dan Merupakan Mobil untuk keluarga stylish karena memiliki Kelebihan yang sangat jelas terlihat adalah pada bagian Exterior nya yang terlihat mewah dan stylish serta didukung dengan interior yang nyaman dan didukung dengan  mesin terbaik yang membuatnya menjadi salah satu mobil yang terbilang irit BBM. Salah satu yang paling menonjol dalam perubahan yang diusungnya adalah adanya mesin Dual VVT-i. Dengan mengusung mesin baru tersebut, tak hanya membuatnya lebih irit namun juga mampu memberikan torsi yang lebih meningkat serta membuat Mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle ini yaitu Toyota Avanza Veloz 2015 ini lebih ramah lingkungan tak hanya itu saja, desain yang diusung oleh Grand New Veloz ini juga perpaduan dari Yaris, Vios dan juga Camry yang membuat semakin tampil lebih menawan dibanding dengan produk yang lain.

Grand New Veloz

Selain itu Toyota Avanza Veloz 2015 juga membawa 8 lubang injektor yang lebih kecil yang membuatnya mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, knok sensor yang membuat pemilik kendaraan menjadi lebih mudah dalam pengisian bahan bakar. Untuk memberikan peningkatan pada bagian performa mesin, Toyota Avanza Veloz 2015 ini juga telah dipasangkan dengan busi Iridium yang membuatnya mampu menghasilkan percikan api yang lebih besar dan fokus.
Keunggulan dari Grand New Veloz :
1.Dual VVT-i
Teknologi mesin ini bisa ditemui di mobil-mobil Toyota yang high end. Dual VVT-i mengatur penyesuaian waktu atau timing pada camshaft intake dan exhaust. Teknologi dual katup ini memungkinkan untuk memaksimalkan torsi pada setiap rpm dan kondisi pengemudian. Selain mobil menjadi lebih smooth dan irit bensin sampai 15 persen, mobil pun memiliki emisi yang lebih bersih.
2. Mesin NR pada Avanza menggunakan dual VVT-i. Salah satu komponen baru yang ada di mesin adalah pemilihan busi iridium. Busi di mobil yang lama busi biasa, busi konvensional. Di NR ini pakai busi iridium.
3. Injektor bensin, Dibanding mesin Avanza yang lama yakni K3, mesin NR memiliki lubang injektor yang lebih banyak 2 kali lipat. Pada mesin baru total ada 8 lubang injektor.
4. Sensor Knocking, Untuk sensor knocking (ngelitik) pada Avanza lama, sensornya memiliki narrow band, jadi tidak semua bisa dideteksi. Sementara yang baru baru ini sensornya jadi wide band.
5. Immobilizer, Dari sisi keamanan anti maling, mobil sudah memakai immobilizer kecuali tipe E. Immobilizer ada di Avanza tipe G dan Veloz.
6.  Drive by wire, Pada model Avanza lama, pedal gas menggunakan kabel biasa untuk menghubungkan pedal akselerasi k mesin, sekarang menggunakan teknologi drive by wire. Dengan menggunakan sistem ini, mobil melaju dengan smooth tidak ada hentakan. Walaupun pengemudi menginjak pedal gas dengan tiba-tiba, tidak ada lonjakan akibat torque shock.


GRAND NEW AVANZA

Grand New Avanza

INTERIOR GRAND NEW AVANZA 2015

Interior Grand New Avanza



Grand New Avanza 2015 adalah Mobil dengan banyak fitur dan merupakan Mobil keluarga Indonesia yang memiliki banyak kelebihan, Kelebihan yang pertama terletak pada segi eksteriornya. Grand New Avanza adalah Mobil MPV Indonesia banyak kelebihan juga yang di milikinya, Grand New Avanza merupakan Mobil MPV terbaik Indonesia, Mobil dengan banyak fitur ini telah memberikan pilihan warna yang cukup banyak untuk para konsumennya yaitu warna biru merah, Silver Mica, Black Metalic, White, Dark Red, Grey Metallic, Champagne Metallic dan juga Dark Brown. Selain itu di generasi terbarunya ini, pihak perusahaan juga telah memberinya berbagai perubahan pada bagian headlamp depan dan cover Foglamp yang tampil lebih stylish. Jika kita melihat Grand New Avanza ini dari samping maka kita akan melihat desain Slide Skirt Aerokit (Tipe G Luxury ) yang memiliki perubahan dengan adanya lekukan yang membuat Grand New Avanza ini semakin terlihat modern dan berkelas. Grand New Avanza adalah Mobil yang cocok untuk Indonesia.

Cerita Perjalanan Mudik dengan Grand New Veloz
Masih hangat dalam ingatan saya, cerita mudik bersama Grand New Veloz tahun 2014 kemaren. Dan momen itu, momen pertama kali mudik bersama Grand New Veloz. Tinggal di perantauan di kota Jakarta, menjadikan momen pulang kampung merupakan momen yang harus disiapkan dari jauh-jauh hari. Persiapan fisik untuk kuat selama di jalan, oleh-oleh dan keuangan yang agak nyesek merupakan santapan wajib dinikmati menjelang momen pulang kampung demi berkumpul bersama keluarga di hari lebaran. Kampung saya, merupakan salah satu kabupaten di daerah Jawa Tengah, Pekalongan namanya. Kota ini menelan waktu tempuh yang Cukup lama karena terjadinya kemacetan yang tadinya bisa ditempuh dalam waktu 7 jam di hari -4 lebaran bisa mencapai 2X24 jam.

Grand New Veloz dan Grand New Avanza


Mudik tahun kemarin, kami sekeluarga (saya, abang, kakak ipar dan ponakan) memilih rute pulang lewat jalur selatan yang biasanya lewat jalur pantura. Setelah persiapan yang bisa dibilang tidak biasa, luar biasa heboh dari sebelumnya (karena ada ponakan baru, hehe), persiapan harus benar-benar matang. Dimulai dari pembuatan To Do List menuju hari-H keberangkatan (udah kayak mau ngurus wedding aja, beli  oleh-oleh, atau sekedar untuk bekal di jalan misalnya: makanan cemilan, pampers si dedek, minyak kayu putih (kali-kali aja mual di jalan, dan macam-macam lainnya. Hal yang utama dipastikan adalah kendaraan apa yang akan kita sewa selama perjalanan dari Jakarta menuju kampung halaman, rumah tercinta. Berbekal nomor kontak jasa travel tahun sebelumnya, maka list untuk mengontak jasa travel memudahkan proses satu ini. Tanpa maksud meremehkan hal yang satu ini, konfirmasi ada atau tidaknya mobil penjemput, jadwal keberangkatan dan nama driver harus dipastikan jauh hari sebelum hari H keberangkatan. Memanfaatkan jasa sewa mobil jadi pilihan keluarga agar tidak mengganggu kenyamanan keluarga untuk jemput menjemput.  Seperti beberapa tahun sebelumnya, saya dan keluarga menjatuhkan pilihan pada mobil Avanza untuk menemani perjalanan mudik tahun ini. Syukur banget, semuanya dipermudah. Jadi tinggal minta nomor kontak driver penjemput, agar lebih mudah ketemu di bandaranya. Alhamdulillah, perjalanan pulang ke rumah ditemani dengan Avanza Veloz memang sangat dan sangat nyaman. Sayangnya, momen itu tidak pernah kepikiran untuk diabadikan.

Grand New Veloz dan Grand New Avanza


Mobil Avanza Veloz, menjadi pilihan saya dan keluarga untuk menemani perjalanan pulang kampung. Di rumah, mobil avanza silver juga menjadi andalan orangtua. Awal perkenalan dengan merek mobil yang satu ini, selain rekomendasi orangtua juga karena kenyamanan yang dihadirkannya telah menemani setiap perjalanan keluarga selama beberapa tahun kebelakang.

Mobil Avanza Veloz, selain memiliki desain exterior dan interior yang juara dikelasnya, juga memberikan fasilitas kenyamanan tingkat tinggi. Menjatuhkan pilihan mobil Avanza merupakan pilihan yang tepat. Adanya fasilitas kantong dibelakang kursi depan, arm rest depan, arm rest belakang, sun roof, foot rest, seat material, laci depan, laci tengah, kantong di pintu, dan rear seat relaxing system sangat mendukung kenyamanan selama dalam perjalanan. Dengan kondisi membawa anak berumur baru satu tahun dan perjalanan jarak tempuh yang jauh, kenyamanan merupakan pilihan utama dalam menentukan mobil mudik.

Berikut fasilitas kemudahan dan kenyamanan yang dihadirkan:

1. Adanya parking sensor
2. Tersedianya Double Blower AC
3. Tempat duduk dan ruang kaki yang lega
4.Electric Power Steering yang meningkatkan kenyamanan pengendara

Tiba juga waktunya sang perantau untuk pulang, melanjutkan cerita dan perjalanan hidup selanjutnya, hehe. Bukannya sudah tak rindu, kerinduan pada keluarga akan selalu ada bagi sang perantau. Namun, panggilan pekerjaan juga menuntut dan memanggil untuk kembali melakukan tanggungjawab. Perjalanan pulang kali ini, saya dan keluarga memilih pulang melewati rute Pantura, untuk singgah sejenak ke rumah saudara disana. Tak perlu ditanyakan lagi, kendaraan apa yang kami pilih ya?. Mobil Avanza veloz pastinya. Perjalanan jauh yang kami tempuh sekeluarga, baik dari Pekalongan menuju rumah atau tujuan pulang dari rumah menuju Jakarta tak terasa karena suguhan kenyamanan mobil Avanza Veloz.



Itulah sekilas cerita perjalanan mudik saya dengan Grand New Veloz dan masih banyak keunggulan-keunggulan dari Mobil Grand New Veloz dan Grand New Avanza yang tentunya sangat layak dan harus segera anda miliki untuk dijadikan mobil keluarga anda, karena kedua mobil Grand New Veloz dan Grand New Avanza adalah terbaik saat ini di Indonesia yang cocok sebagai mobil lifestyle anda.
Previous
Next Post »