Tersangka Pembunuhan di Ponolawen Kesesi Akhirnya Tertangkap

Tersangka Pembunuhan di Ponolawen Kesesi Kab Pekalongan Akhirnya Tertangkap - Selasa pagi /08 November 2016 warga desa ponolawen kecamatan kesesi kabupaten pekalongan digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita paruh baya.  Penemuan mayat berawal dari keterangan saksi yaitu Sulistyo (33 tahun) dan Samuji yaitu saat dirinya hendak menuju kemasjid untuk melaksanakan sholat subuh yaitu sekitar pukul 04.00 Wib. 

Samuji dan Sulistyo menuturkan, saat dirinya melintas di TKP atau Jalan Desa Ponolawen, pertama kali ia menemukan darah yang dikiranya adalah darah hewan, namun setelah didekati terdapat bercak darah yang lain dan beberapa barang milik seseorang di sekitar penemuan darah tersebut. Ketika dicari sumber darah tersebut, kemudian Samuji menemukan sesosok mayat di pinggir jalan sebelah utara. Karena merasa ketakutan akhirnya Samuji langsung menghubungi perangkat desa setempat yang kemudian langsung diteruskan ke pihak Polsek Kesesi.

Setelah melakukan pencarian akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap tersangka. Untuk motif pelaku sendiri berdasarkan keterangan dari tersangka karena dilandasi permasalahan Asmara antara tersangka dengan korban.
Tersangka Pembunuhan di Ponolawen Kesesi Akhirnya di Tertangkap


Tersangka Pembunuhan di Ponolawen Kesesi Akhirnya di Tertangkap

Tersangka Pembunuhan di Ponolawen Kesesi Akhirnya di Tertangkap

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tersangka Pembunuhan di Ponolawen Kesesi Akhirnya Tertangkap"

Terima Kasih Sudah Berkomentar