MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDING MERK LAIN?

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDING MERK LAIN? - Rexco adalah produk chemical dengan formula dari Nevada, Amerika Serikat yang diklaim memiliki kualitas tinggi dan teruji. PT ASA memperkenalkan pelumas/cairan serbaguna Rexco 50 dan Rexco 25 untuk pelumas rantai (chain lube). Baik Rexco 50, Rexco 25, dan Rexco 18 memiliki kandungan formula dari Amerika Serikat yang sebelumnya melalui tahap pengujian yang ketat sebelum dilempar ke pasaran. Sangat membantu kita untuk mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki dan merawat suku cadang kita. Rexco adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dunia otomotif. Dalam dunia otomotif, kita pasti membutuhkan pelumas untuk digunakan sebagai peluntur karat yang menempel pada suku cadang kendaraan kita. Hampir semua orang awam tidak mengetahui jenis pelumas yang memang cocok untuk kendaraan atau suku cadang kendaraan kita. Bahkan banyak pula orang yang menggunakan pelumas anti karat digunakan juga untuk rantai. Padahal fungsi pelumasnya berbeda, sehingga jika kita salah menafsirkan dan menggunakannya akan berbahaya untuk suku cadang kita. Sudah banyak yang produk-produk yang menjual berbagai jenis pelumas, pembersih kotoran dan debu serta pelumas khusus pencegah rantai berkarat. Tetapi banyak orang awam yang tidak mengetahui kandungan yang terkandung dalam pelumas tersebut.  Rexco adalah solusi terbaik untuk kendaraan dan suku cadang anda.

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDING MERK LAIN?

Berikut ini informasi mengenai alasan saya mengapa memilih rexco anti karat dibanding merk lain, Sebagian besar peralatan sehari-hari yang kita miliki terbuat dari bahan yang mudah berkarat, Dan akibatnya beberapa permasalahan sering muncul akibat dari kekurangan kita dalam merawat suatu peralatan yang kita miliki, terutama komponen yang terbuat dari besi/metal yang gampang sekali berkarat seperti skrup yang berkarat, kunci gembok berkarat, velg motor atau velg mobil berkarat, body mobil dan masih banyak lagi komponen-komponen yang terbuat dari besi lainnya yang kita miliki di rumah. akibatnya, komponen atau peralatan yang kita miliki dan tidak diperhatikan perawatannya cepat atau lambat pasti akan mengalami kerusakan atau berkarat, untuk mencegah hal itu saya akan memperkenalkan sebuah pelumas anti karat serbaguna yaitu REXCO 50.

MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? Karena pelumas Anti karat serbaguna Rexco bekerja sangat cepat dan efektif serta mampu melindungi komponen dari karat dalam jangka waktu lama serta mampu menghilangkan kelembaban pada komponen metal sehingga mampu mencegah karat tidak muncul lagi dalam waktu lama. Selain itu cara penggunaannya juga sangat mudah, semprotkan Rexco 50 anti karat pada bagian yang berkarat lalu kita tunggu hasilnya, Rexco akan sangat cepat bekerja menghilangkan komponen yang berkarat dan anda juga bisa menyemprotkan pada komponen yang belum berkarat agar karat tidak muncul karena selain mampu menghilangkan karat Rexco juga mampu melindungi, untuk lebih meyakinkan anda silahkan lihat video dibawah ini:

Beberapa produk-produk Rexco serta keunggulannya :
Selain Rexco 50 yang serbaguna ada juga beberapa varian yang bisa anda pilih untuk menyesuaikan keperluan anda sesuai dengan spesifikasi yang anda butuhkan, karena biasanya pengguna kurang memperhatikan spesifikasi kegunaan dari suatu produk hanya memperhatikan merk nya saja, karena biasanya satu merk mempunyai fungsi atau kegunaan yang berbeda spesifikasi. Berikut beberapa macam produk Rexco serta fungsi dan kegunaanya :

Rexco 18 Contact Cleaner

rexco-solution.com rexco

Rexco 18 Contact Cleaner mempunyai fungsi untuk membersihkan dan melindungi kotoran atau karat pada komponen yang terbuat dari metal yang bercampur plastik, contohnya peralatan elektronik yang bersifat non-konduktif seperti DVD, televisi, tombol volume dan peralatan elektronik lainnya. Rexco 18 dibuat khusus untuk membersihkan dari kotoran seperti minyak, debu yang dapat menimbulkan karat.
Berikut keunggulan dari Rexco 18:
  • Tidak meninggalkan bekas atau sisa pada komponen eletronik
  • Mampu menghilangkan kotoran yang mengerak yang berasal dari debu atau minyak lebih cepat
  • Tidak menghantarkan arus listrik saat melakukan pembersihan sehingga aman
  • Cepat kering dan tidak meninggalkan bekas

Rexco 25 Chain Lube

rexco-solution.com anti karat

Rexco 25 Chain Lube di ciptakan khusus untuk melumasi dan melindungi rantai dari karat, Rexco 25 mampu melindungi dan melumasi setiap inci rantai yang berkecepatan tinggi seperti rantai sepeda, rantai sepeda motor, rantai gergaji mesin, mobil, agar terlindungi dari debu, karat dan kotoran lainnya sehingga komponen mampu berjalan dengan baik dan menghasilkan fungsi yang maksimal.
Berikut Keunggulan dari Rexco 25 Chain Lube :
  • Mampu menghilangkan suara berisik pada rantai saat rantai berputar maksimal
  • Dapat membentuk lapisan yang mampu melindungi rantai dari minyak, air atau debu dan kotoran lain
  • Mempunyai kualitas maksimal yang mampu melumasi rantai dengan baik
  • Tetap bekerja dengan baik di saat cuaca yang ekstrim sekalipun

Rexco 50 Multi Purpose Lubricant

Rexco-solution.com WD-40 VS REXCO 50

WD-40 VS REXCO 50, Spray anti karat Rexco 50 sangat ideal untuk perawatan, pencegahan dan penggunaan di lingkungan yang ekstrim seperti kelembaban tinggi. Rexco 50 adalah pelumas multi fungsi atau serbaguna karena memang sengaja diciptakan oleh para ahli agar mempunyai multi guna. Rexco 50 merupakan pelumas multi guna terbaik yang pernah ada, karena kinerjanya yang maksimal dan efektif. mampu melindungi komponen dari karat,  debu, serta kotoran lainnya. Baik itu komponen industri, rumah tangga, perkantoran, perkakas dan lainnya.
Berikut keunggulan dari Rexco 50 :
  • Mempunyai kemampuan terbaik dalam hal pelumasan
  • Mampu menghilangkan karat yang sudah lama dengan cepat
  • Mampu melindungi komponen agar tidak berkarat
  • Mempunyai multi fungsi yang jarang di miliki produk lain

Video pembuktian Rexco 50 Anti Karat

Dengan berbagai penjelasan produk Rexco di atas, dapat dipastikan bahwa Rexco merupakan produk pelumas anti karat terbaik yang patut untuk digunakan. Dan jangan lupa bahwa setiap produk Rexco yang Anda gunakan, sudah diformulasi untuk dapat menembus bagian yang sulit untuk dijangkau dan mampu bekerja secara efektif untuk mengatasi permasalahan karat. Itulah alasan saya Memilih Rexco sebagai pelumas anti karat untuk melindungi komponen agar tetap awet dan tahan lama, Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informsi tentang produk pelumas yang mampu menghilangkan dan melindungi komponen dari karat dengan kualitas terbaik.

Logo Contest SEO Rexco


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDING MERK LAIN?"

Terima Kasih Sudah Berkomentar