Nissan X-Trail Mobil SUV Terbaru Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman - Keinginan memiliki mobil merupakan impian bagi sebagian besar masyarakat indonesia, Karena dengan mempunyai kendaraan keluarga, kita dapat bepergian atau traveling bersama keluarga dengan mudah tanpa harus menggunakan kendaraan umum, tentunya kita harus memilih mobil keluarga yang terbaik dan nyaman. Di indonesia jumlah pemilik mobil semakin meningkat, karena setiap tahunnya produsen mobil mengeluarkan mobil yang semakin canggih, Kali ini berita terbaru datang dari Nissan, Nissan memang tidak pernah kehabisan inovasi dan kreasinya, Dalam setiap tahunnya Nissan selalu menghadirkan atau memberi perubahan terhadap produk-produknya. Hal ini terbukti dengan fitur-fitur tambahan yang semakin canggih pada semua Mobil Nissan. Berikut ini admin akan menyampaikan Informasi terbaru dari All New Nissan X-Trail.

Nissan selaku pabrikan mobil terbesar didunia kini meluncurkan mobil Nissan x-trail sebagai mobil SUV terbaik serta tangguh dan sporty. Anda jangan ngaku pecinta mobil sport utility vehicle atau suv jika belum mempunyai mobil suv terbaik ini yaitu Nissan X-Trail, Kini Nissan X-Trail tampil dengan tampilan baru yang lebih keren dan gagah. Nissan x-trail dibekali dengan banyak fitur-fitur canggih yang membantu anda dari segi keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Mobil SUV atau Sport Utility Vehicle yang cocok dan aman dikendarai diberbagai medan layak diberikan pada All New Nissan X-Trail, Nissan X-Trail pertama kali dikeluarkan pada tahun 2001 kemudian mengalami perubahan menjadi facelift tahun 2009 membuat mobil ini semakin diminati. 

Nissan X-trail memiliki konsep SUV mesin tangguh 2500cc dan ground clearance tinggi guna mendukung perjalanan medan berat, yang harus anda ketahui suspensi dari mobil ini tiada duanya untuk kelas mobil SUV, suspensinya yang sangat halus seperti suspensi sedan yang dibenamkan pada All New Nissan X Trail.  Nissan X-Trail Mobil sangat nyaman dikendarai di daerah perkotaan karena suspensinya yang lembut juga bisa digunakan untuk perjalanan pada medan yang sulit atau tidak rata sekalipun karena didukung ground clearance yang tinggi, mesin 2500 cc yang tangguh dan sistem transmisi CVT teknologi terbaru dari sistem automatic transmission membuat Nissan X-Trail cocok untuk dimiliki anda yang berjiwa macho.



Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail seri terbarunya memiliki desain yang lebih modern tetapi tetap stylish lampu depan yang dilengkapi led memiliki desain futuristik menjadi salah satu signatur karakter dari nissan lampu belakang pun didesain lebar ke samping yang memberikan kesan lebih sporty serta berfungsi lebih baik ban yang menggunakan bahan alloy juga memiliki desain baru dengan ukuran 18 inci sehingga menambah apik gaya berpetualang dari x-trail tentunya dengan semua fitur yang ada di bodi suv ini akan memuaskan insting petualang anda.

Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan nyaman terbaik merupakan salah satu produk dari PT Nissan Motor Indonesia yang didukung teknologi high-tech. Nissan X-Trail adalah Mobil SUV Terbaik di Indonesia yang merupakan salah satu produk dari PT Nissan Motor Indonesia yang identik dengan kesan sporty plus mobil suv yang tangguh di berbagai medan. Bahkan produk terbarunya yakni All New X-Trail sendiri juga menjadi ujung tombak untuk mampu memikat para pembelinya.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.


Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


All New Nissan X-Trail memiliki Gagang kemudi dan tuas transmisi yang akan mencuri perhatian anda dengan memberikan bahan kulit. Kesan mewah berlanjut ke dalam dengan aplikasi jok berlapis kulit yang di­sertai pengatur elektris di kedua bangku depan. Nissan X-Trail juga memiliki system audio strerring switch, sehingga anda dapat mengatur beberapa fungsi audio dengan gampang dan cepat tanpa harus kehilangan konsentrasi ketika anda mengemudi dan terdapat pula tombol untuk menjawab panggilan telepon yang terkoneksi dengan bluetooth ke handphone anda dengan cepat,

Fungsi cruis control akan memudahkan anda menjaga kecepatan mengemudi tanpa harus selalu menginjakkan kaki terus menerus pada pedal gas saat anda sedang melaju pada kecepatan yang anda inginkan aktifkan fitur ini dan lepaskan kaki anda dari pedal gas kendaraan akan melaju stabil pada kecepatan itu pada saat pedal rem diinjak fitur ini akan off secara otomatis dan laju kendaraan akan berkurang sangat berguna mengurangi rasa pegal di kaki anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Nissan X-Trail Mobil SUV Terbaru Paling Tangguh dan Nyaman"

Terima Kasih Sudah Berkomentar