MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia - Di Indonesia khususnya dikota-kota besar seperti di kota Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Jogjakarta dan kota-kota lainnya jumlah pengendara mobil kian meningkat setiap tahunnya, Hal ini membuat produsen otomotif berlomba-lomba menciptakan sparepart atau onderdil untuk mobil, Salah satu sparepart atau onderdil yang terpenting adalah pada bagian kampas rem, Karena banyak kasus kecelakaan yang terjadi salah satu penyebabnya adalah dari rem blong atau rem tidak berfungsi dengan baik, Maka dari itu anda harus benar-benar memperhatikan dalam memilih kampas rem untuk mobil anda agar hal-hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi, Disini admin akan memperkenalkan produk MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

PT. Dirgaputra Ekapratama selaku distributor parts automotive mobil atau roda empat mendistribusikan kampas rem tipe Brake Pad (Disc Pad) dan Brake Shoe dengan merek MK Kashiyama. Produk ini yaitu Brake pad dan brake shoe diproduksi dengan menggunakan material non asbestos yang ramah lingkungan dan tidak merusak tromol maupun rotor kendaraan sehingga akan membuat awet rotor mobil anda. Selain itu produk ini juga diproduksi dengan standart jepang, usa dan europa. PT. Dirgaputra Ekapratama hanya mendistribusikan produk-produk yang berkualitas tinggi, Karena kepercayaan masyarakat merupakan kunci utama baik bagi perusahaan distributor maupun bagi produsen. Dengan demikian produk MK Kashiyama mempunyai kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

DISC PAD ASBESTOS & DISC PAD ASBESTOS FREE

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama merupakan Merek Spare Part Mobil terbaik untuk kampas rem cakram dan kampas rem tromol di Indonesia bahkan produk ini juga dipasarkan ke berbagai negara didunia. Menurut Bp Billy Wibisono selaku Automotive Product Manager PT Dirgaputra Ekapratama yang merupakan distributor resmi MK Kashiyama di indonesia mengatakan bahwa produk ini memiliki kualitas terbaik setelah melakukan uji coba kelayakan. MK Kashima cocok untuk digunakan untuk semua pabrikan mobil seperti dari Toyota, Astra Daihatsu Motor, Honda, Nissan, Daewoo, Daihatsu, Hyundai, Mazda, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Isuzu, Chevrolet, Ford, Datsun dan Holden.

BRAKE SHOE ASBESTOS FREE

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

Keunggulan dari Produk Sparepart kampas MK Kashiyama Disc Pad Asbestos, Disc Pad Asbestos Free dan Brake Shoe Asbestos Free :
  • MK Kashiyama memiliki daya ketahanan yang sangat tinggi – High Durability.
  • MK Kashiyama berkinerja yang lebih baik dibandingkan dengan produk OEM secara umumnya.
  • Titik pengereman jauh lebih dekat, tidak berisik & anti selip disegala cuaca.
  • Memperpanjang & merawat komponen piringan cakram / Disc.
  • MK Kashiyama terbuat dari material berkualitas, minim debu & ramah lingkungan (ecofriendly formula) .
  • MK Kashiyama memiliki dimensi standar yang akurat sesuai dengan standar pabrikan .
  • Diproduksi berdasarkan standar dari sertifikasi ISO 9001 2008 sebagai Produsen untuk OEM (Genuine Parts).
  • MK Kashiyama memiliki standar kualitas yang diakui dunia, seperti: JAPAN, USA  & EUROPE
  • MK Kashiyama memenuhi standar keamanan produk seperti E/e Mark: JASO, SSP, GB, UIC, R90 & AAR.
Itulah sekilas informasi mengenai MK Kashiyama Merek Berkualitas Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia, semoga bisa menjadi referensi anda dalam memilih kampas rem mobil dengan kualitas terbaik karena keamanan dan kenyamanan dalam berkendara merupakan hal terpenting yang harus anda perhatikan, Jadi tidak usah ragu-ragu lagi untuk menggunakan produk dari MK Kashiyama karena MK Kashiyama Spare Part Mobil Berkualitas untuk Rem Cakram, Rem Tromol & Kampas Rem Terbaik di Indonesia. Sekian review singkat dari admin semoga bermanfaat untuk anda dan jadilah pengendara yang baik.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia



Baca Juga :


Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas"

Terima Kasih Sudah Berkomentar