Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl,-
Lantai merupakan salah satu komponen penting pada sebuah rumah atau suatu ruangan. Di lantailah kita memijakkan kaki dalam melakukan beragam aktivitas. Tentu sebagai bagian penting dari sebuah rumah, fungsi lantai tak bisa kita kesampingkan begitu saja. Lantai pun harus mendapatkan sentuhan ekstra seperti membuatnya indah saat dipandang mata. Di era seperti sekarang ini penggunaan bahan yang dipakai sebagai lantai rumah beraneka ragam, dan saat ini yang mulai banyak peminatnya adalah lantai rumah yang berbahan dasar kayu. Lantai rumah yang berbahan dasar kayu ini mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan lantai rumah berbahan lain. Tidak seperti lantai keramik yang membutuhkan ketelitian super tinggi, lantai kayu mudah sekali dipasang. Kesulitan utama hanya terletak pada pembuatan lantai beton sebagai alas lantai kayu ini. Selanjutnya, anda cukup menyusun potongan-potongan lantai kayu ini menggunakan bantuan lem.


Sufa parket adalah perusahaan dengan spesialisasi solid wood flooring, engiennering wood, laminated parket, wall panel, lambersering, dan pagar kayu di seluruh wilayah Indonesia. Kami berdiri sejak tahun 1991 di mana kami selalu mengutamakan kualitas kayu yang premium (kayu legal dari perhutani) dan servis yang sangat memuaskan. Didukung dengan bahan finishing yang sangat ramah lingkungan serta sumber daya manusia yang sangat berpengalaman dan berkualitas.   Dengan berbekal pengalaman dan servis yang sangat memuaskan kami telah di percaya di berbagai hotel, restoran, apartemen, gallery, showroom, butik di pusat perbelanjaan, kantor, lapangan olahraga serta rumah-rumah tinggal di berbagai wilayah bagian Indonesia. Kami bekerja sama dengan berbagai interior designer, kontraktor serta arsitek baik di dalam maupun luar negeri.



Solid wood flooring adalah lantai kayu yang asli dari log atau batang pohon yang di matikan dan didiamkan selama lebih dari 12 bulan agar tidak mengalami susut muai yang tinggi guna beradaptasi dengan ruangan. Setelah itu baru di proses dan di potong sesuai dengan bentuk yang diinginkan. Beberapa kayu solid wood flooring yang banyak diminati dan sangat exclusive untuk di dalam ruangan adalah kayu jati, kayu merbau, dan kayu sonokeling karena kayu tersebut mempunyai sifat yang stabil ( memiliki tingkat susut muai yang rendah ) sedangkan untuk outdoor , jenis kayu yang paling di cari adalah kayu ulin dan bangkirai / damar laut. Keunggulan dari kayu solid wood flooring adalah lantai tersebut bisa di refinishing maupun di recoating apabila terjadi kerusakan ataupun kekusaman walaupun telah di pakai lebih dari puluhan bahkan ratusan tahun.Warna kayu solid dapat berupa warna natural maupun di warnai sesuai dengan permintaan dan di coating anti gores. Keunggulan yang lain dari kayu solid wood flooring adalah kayu ini dapat di susun sesuai permintaan anda ( susun bata, herringbone , random dll ) dan juga tidak terdapat " nat " antara parket yang satu dengan yang lainnya.


Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl

Enginerred parket adalah lantai kayu yang terdiri yang terdiri dari lapisan atas berupa lapisan tipis ( veneer ) dan lapisan bawah berupa plywood ( kayu lapis ). Kayu engineered parket adalah kayu hasil pabrikasi, sehingga memiliki corak yang beraneka ragam Keunggulan dari engineered Flooring adalah waktu pemasangan yang cepat , tidak berdebu , memiliki keseragaman warna dan motif . Apabila terjadi kerusakan engineered flooring tidak dapat di refinishing ataupun di recoating ulang seperti solid wood flooring.

Kelebihan Lantai Kayu Lantai Parket dari Sufa Parquet

Memunculkan Kesan Alami. Dengan pemakaian lantai dari bahan kayu kesan alami dan natural dalam rumah akan tercipta. Bagi yang menyukai suasana alam pemakaian lantai kayu ini bisa menimbulkan kesan mendalam sehingga dia akan merasa betah berada di dalam rumah. Disamping itu motif pada kayu yang beraneka ragam menjadikan kita lebih leluasa dalam memilih motif yang sesuai dengan desain interior ruangan dalam rumah kita.

Membuat Ruangan Menjadi hangat. Kelebihan lantai kayu akan membuat ruangan menjadi hangat meskipun pada musim dingin atau musin penghujan. Karena sifat dari kayu yang mampu menyimpan panas pada siang hari yang selanjutnya akan digunakan untuk menghangatkan udara pada malam hari.


Untuk anda yang berminat dapat menghubungi atau datang ke alamat dibawah ini:

Hubungi Alamat

Ruko Puri Niaga I blok K.7 No. 1-O 
Puri Kencana – Jakarta Barat 
Indonesia – 11610

021 5823585
021 5823586
021 58301959
021 58301959
081 708 60000 / 085646722188

Email : sales.sufaparket@gmail.com


Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl




Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga Lantai Kayu, Lantai Parket vs Lantai Vinyl"

Terima Kasih Sudah Berkomentar