Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak

Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak - Dengan mempunyai rambut yang sehat, kuat, berkilau dan bebas botak pasti menjadi impian setiap orang, Karena dengan mempunyai rambut yang sehat bisa membuat seseorang tampil percaya diri. Namun, untuk orang yang tidak cukup beruntung untuk mendapatkan rambut yang sehat dan bebas botak atau rontok pasti mempunyai rasa kurang percaya diri. Banyak orang kehilangan rambutnya karena kebotakan atau mengalami kerontokan biasanya terjadi karena banyak sebab atau bervariasi tetapi alasan yang paling umum adalah ketidakseimbangan hormon, faktor keturunan, penuaan, terlalu banyak pikiran atau stres, karena merokok berlebihan, karena kekurangan nutrisi, karena gaya hidup yang tidak sehat, shampoo yang tidak cocok, akibat pewarnaan rambut yang menyebabkan rambut tidak sehat atau akibat kurangnya perawatan terhadap rambutnya dan masih banyak lagi faktor lainnya, sehingga di usia 20-an anda dapat mengalami kebotakan pada usia yang sangat muda. Kebotakan dapat dianggap sebagai salah satu kondisi traumatik parah atau frustasi bagi kebanyakan pria atau wanita yang mengalami kebotakan di usia muda, Disini admin memberikan solusi agar bisa Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak. 


Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak


Rambut (hair) merupakan salah satu bagian yang khas terdapat pada mamalia, khususnya pada manusia. Rambut terbuat dari protein khusus, yaitu keratin, yang menjadikan rambut mempunyai struktur yang kaku dan kuat seperti kuku. Rambut pada manusia mempunyai beberapa fungsi yaitu :
1. Menjaga suhu tubuh
2. Sebagai alat ekskresi dan sekresi
3. Melindungi organ-organ yang sensitif, seperti mata
4. Sebagai indra peraba (touch sense)
5. Fungsi artistik, untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri

Rambut sendiri terdiri dari beberapa bagian yaitu :
1. Hair Shaft (Lembaran rambut)
2. Hair Follicle (Folikel rambut, yang tertanam di dalam kulit kepala)
3. Hair Bulb (Akar rambut), bagian terbawah dari Folikel rambut dimana merupakan bagian inti dari rambut.

Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak, Ada sekitar 100.000 helai rambut di kulit kepala Anda atau bahkan lebih akantetapi jika anda kehilangan sekitar 50 sampai 100 helai per hari mungkin masih anda anggap hal yang biasa saja. Tapi ketika Anda mulai kehilangan rambut anda lebih dari itu maka lambat laun rambut anda akan mengalami kebotakan atau kerontokan, berarti sudah waktunya bagi Anda untuk mengambil beberapa tindakan sehingga tidak semakin parah dan menjadi kebotakan atau bintik botak. Banyak produk-produk shampo yang beredar untuk mengobati kerontokan rambut akantetapi banyak yang tidak cocok dengan rata-rata kuli kepala yang berbeda, disini saya akan memperkenalkan sebuah shampo yang terbukti mengatasi dan mencegah kerontokan serta dapat membantu menumbuhkan kembali rambut anda serta membuatnya sehat dan tebal yaitu HG Hair Growth Shampoo & tonic adalah solusi cara mengatasi rambut rontok.

Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak

HG Shampoo dan hg hair tonic bekerja secara maksimal dalam mengatasi rambut rontok rambut tipis kebotakan membantu memperlambat proses pembentukan uban memberikan nutrisi menyehatkan akar rambut membuatnya lebih kuat dan tidak mudah rontok membantu mengaktifkan folikel rambut untuk menstimulasi pertumbuhan rambut dengan formulanya yang sangat lembut dapat digunakan untuk merawat kesehatan rambut sehari-hari. Secara umum, ada perbedaan jenis kulit kepala antara laki-laki dan perempuan. Menurut dr Hendra, kulit wajah pada pria lebih berminyak, lebih kuat dan tahan. Namun, dengan aktivitas yang lebih aktif, ditambah kelenjar keringat yang lebih banyak, membuat kulit kepala pria lebih mudah berketombe. Berbeda pada perempuan. Sebenarnya kulit kepala pada perempuan lebih kuat. Hal ini berhubungan aktivitas pada perempuan yang lebih sedikit, kelenjar keringat yang lebih sedikit serta tidak berminyak. Namun karena banyak `manipulasi' terhadap rambut seperti pengeringan dengan hairdry, highlight, dikeriting, dan diluruskan membuat rambut mengalami traumatik sehingga menganggu kulit kepala. Sehingga perempuan juga rentan punya ketombe serta masalah rambut lainnya. Dengan melihat perbedaan tersebut, HG Shampoo dan hair tonic memberikan solusi terbaik bagi anda pria dan wanita yang mengalami kerontokan atau kebotakan.

Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak

Obat penumbuh rambut yaitu HG Shampoo merupakan sebuah produk kesehatan untuk perawatan rambut sehat alami yang diformulasikan dari bahan-bahan alami yang bertujuan dan memberikan manfaat untuk membantu menumbuhkan rambut secara alami. HG Hair Growth Shampoo merupakan sebuah produk penumbuh rambut alami dengan cara kerja secara langsung meresap ke dalam kulit kepala dan membantu proses penumbuhan rambut secara alami, Formulasi yang ada di dalam HG Hair Growth Shampoo bekerja ke dalam kulit kepala untuk membantu meregenerasi dan mengaktifkan kembali folikel rambut dan menutrisi rambut kepala agar tidak rontok. Pemakaian dengan rutin selama 2 sampai 3 minggu bisa membantu proses pertumbuhan rambut dengan menggunakan HG Shampo dan sudah terbukti secara klinis. Khasiat Dan Manfaat HG Hair Growth Shampoo Rambut Sehat dan Bebas Botak, HG Shampoo Growth  terdiri dari 2 produk untuk wanita yakni HG Shampoo & Hair Tonic For Women dan HG Shampoo & Hair Tonic For Men untuk lelaki, atau bisa kita bedakan dari segi warna, jika produk untuk lelaki botol kemasan berwarna hitam, dan botol berwarna kuning untuk produk wanita, jika kalian belum tahu di bawah ini adalah khasiat dan manfaat HG Shampoo Growth.

Sekilas tentang HG Shampo & Hair Tonic

HG Shampoo & Hair Tonic sudah beredar luas dipasaran sejak bulan Oktober 2014 yang kemudian di bulan Juni 2014 HG 2 in 1 & Tonic For Women di launching. Selama ini, HG Shampoo & Hair Tonic serta HG 2 in 1 & Tonic For Women hanya tersedia di outlet-outlet tertentu baik itu outlet Farmasi berjaringan, Apotek independent, Supermarket berjaringan nasional dan Supermarket berjaringan lokal, Toko Kosmetik serta salon terkemuka di kota Anda.

Mulai 1 April 2015, HG Shampoo & Hair Tonic serta HG 2 in 1 & Tonic For Women akan didistribusikan oleh PT. Mensa Bina Sukses (MBS) yang telah berpengalaman dalam mendistribusikan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) secara nasional dengan jumlah total melayani 30 kota dan station dibeberapa kabupaten yang potensial.

HG Shampoo dan hair tonic adalah seri perawatan rambut untuk yang berasal bahan alami yang diformulasikan khusus untuk :
  • Membantu mengaktifkan folikel rambut
  • Membantu penebalan rambut
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mengurangi stres karena capek
  • Menutrisi akar rambut spy tdk mudah rontok
  • Mempercepat pertumbuhan rambut
  • Mengurangi tumbuhnya uban
  • Olive oil menjaga elastisitas rambut
HG Shampoo hair tonic bekerja dengan cara melancarkan peredaran darah di kulit kepala, menutrisi dan menyehatkan akar rambut sehingga rambut akan kuat dari akarnya serta menumbuhkan rambut menebalkan rambut dan membuat rambut anda tumbuh lebat.

HG Shampoo & Hair Tonic For Men
Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak

HG Shampoo & Hair Tonic For Men
HG Shampoo & Hair Tonic terdiri dari  HG Shampoo 200 mL (NA18141003160) dan HG Hair Tonic 125 mL (NA18141003331). HG Shampoo & Hair Tonic berasal dari bahan alam sehingga aman digunakan sehari-hari tanpa efek samping yang mengganggu.

HG Shampoo, Conditioner & Hair Tonic For Women
Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak


HG Shampoo & Hair Tonic For Women
HG Shampoo & Hair Tonic For Women terdiri dari  HG Shampoo For Women 200 mL (NA18141000502), HG Conditioner For  Women 50 mL (NA18141000477) dan HG Hair Tonic For Women 125 mL (NA18141000478). HG Shampoo & Hair Tonic berasal dari bahan alam sehingga aman digunakan sehari-hari tanpa efek samping yang mengganggu.

Video setelah memakai HG Shampoo

Semoga Informasi tentang solusi mengatasi rambut rontok atau kebotakan atau Tampil Percaya Diri Dengan Rambut Sehat dan Bebas Botak memberikan manfaat dan bisa membantu anda yang sedang mengalami masalah kebotakan pada rambut agar masalah anda dapat teratasi agar anda tampil percaya diri kembali dengan rambut sehat dan bebas dari kebotakan rambut di kepala anda.


Previous
Next Post »